BBM MOD Hining v4 Based BBM 2.9.0.45

Home » , » BBM MOD Hining v4 Based BBM 2.9.0.45
Selamat sore lagi, haha ane kebanyakan ngemod nih hahaha :D kali ini saya mau share lagi BBM MOD buatan saya lagi yang bernama Hining nama Hining saya ambil dari Hijau dan Kuning hahaha :v BBm ini memiliki fitur yang sama dengan bbm2 saya yang pernah saya share sebelumnya. dan yang menarik dari bbm ini adalah tampilannya yang minimalis menurut saya hahahaha... bodoh amat yang penting buat sendiri hahaha... spesial thanks juga untuk om Trangga Ken dan Rikri Rikardo :) and all member of BBM MOD for Android Indonesia :) berikut adalah fitur lengkapnya :

Fitur BBM :
- Private Mode with Password
– Backup free sticker
( Baca Disini bila ingin backup stiker dan ingin tau fungsi fitur ini )
- Set Corner Rounded DP
- Cover UI
- Hide/show auto text
- Hide/Show Sponsor
- Enable/disable Full DP
- Reload BBM
- Custom Font
- Move to SD card
- Auto Rotation
- Enable/Disable Enter Key

Whats New :
- Penambahan Private Mode  with Password.
- Perbaikan di beberapa layout.
- Perubahan Hining ke Hidark
- Penambahan Extended Setting, About BBM, Changelog  dan Guide.

Spesial Thanks :
- Trangga Ken untuk PortAl Terbarunya.
- Rikri Rikardo untuk bbm free stickernya
- Dhian Rusdhiana untuk swipe FB UI to Twiter UI
- Yoyock untuk Compare BBM Delta
- All member BBM for ANDROID Indonesia

Link Download :
Share this article :