BBM MOD Path v6 Based BBM 2.9.0.51

Home » , » BBM MOD Path v6 Based BBM 2.9.0.51
Kali ini saya akan share sebuah bbm mod buatan saya sendiri tentunya yang saya namai Pathrick hehe.. bbm ini memiliki beberapa fitur menarik seperti full dp yang memungkinkan kita memasang dp tanpa harus di crop . kemudian selain ada fitur auto text yang bisa kita gunakan untuk menjaili teman kita hehe seperti bom PING!!! hahaha :v lalu ada kita juga bisa mengeset bentuk DP mau lingkaran ataupun mau rounded dan lebih kerenya lagi bbm mod buatan saya ini saya tambahkan fitur backup stiker ( Thank untuk om Rikri Rikardo :) ). dan masih banyak lagi  nikmatin aja hahahahah.. dan untuk tampilannya ane menganut tampilan Path Talk hahaha ya walaupun tidak mirip sempurna hahaha... berikut adalah fiturnya.

Fitur BBM :
- New Bubble Chat
- Extended Setting, Guide and About BBM
- Swipe FB Ui to Twiter Ui
- Private Mode with Password
– Backup free sticker
( Baca Disini bila ingin backup stiker dan ingin tau fungsi fitur ini )
- Set Corner Rounded DP
- Cover UI
- Hide/show auto text
- Hide/Show Sponsor
- Enable/disable Full DP
- Reload BBM
- Custom Font
- Move to SD card
- Auto Rotation
- Enable/Disable Enter Key

Spesial Thanks :
- Trangga Ken untuk PortAl Terbarunya.
- Rikri Rikardo untuk bbm backup fs dan bbm fs nya
- Yoyock untuk Compare BBMnya
- All member BBM for ANDROID Indonesia

Link Download :
Share this article :