Cara Bermain Clash Royale

Home » » Cara Bermain Clash Royale

Fitur Game Clash Royale:

Arenas
Arenas adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai.

Battle Deck
Battle Deck adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda

Piala Dihitung
Jumlah piala menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara Anda dan musuh piala Anda. Secara umum, jika Anda menang melawan pemain yang memiliki lebih piala dari Anda, Anda akan dihargai dengan lebih piala.

Sudden Death
Kematian mendadak terjadi ketika kedua lawan terikat ketika jam habis. Waktu ditambahkan ke pertandingan. Setelah itu, siapa pun skor pertama yang menang!

Hit Speed
Hit Speed adalah tingkat di mana tentara, atau bangunan defensif serangan. Sebagai contoh: Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.


















Cara mengontrol pasukan
Setelah digunakan, unit akan menyerang mereka sendiri, dan tidak dapat dikemudikan oleh pemain. Pasukan akan melanjutkan tergantung pada kemampuan mereka dan target yang diinginkan: memeriksa setiap kartu halaman info untuk belajar tempat mereka dalam pertempuran, mengorganisir mereka ke dek yang cocok untuk anda.

Camp Training
Camp Training dapat melatih kemampuan Anda sebelum menghadapi pemain nyata dalam multiplayer. Harap dicatat: Anda tidak bisa menang / kalah piala, atau mendapatkan segala jenis sumber daya / pengalaman dari Training Camp pertempuran.

Tips Menang Melawan Musuh Saat Battle:
Nah Cara memang dalam Clash Royale adalah harus memperhatikan pasukan, pasukan yang jumlah Elixir banyak, harus seimbang dan jika sudah memiliki pasukan seperti Witch, P.E.K.A, Prince maka hasilnya akan lebih bagus.

Jika kartu anda sudah terbuka pada Inferno silahkan dipakai karena dengan Inferno kita dapat menghadang lawan yang melintas arena kita. Akan tetapi jika anda masih memiliki pasukan yang terbatas silahkan gunakan Giant terlebih dahulu untuk masuk pertahanan musuh, setelah itu secapatnya susul dengan pasukan Prince, dan yag terpenting jangan sampai lengah jika ada musuh masuk ke arena, harus dengan cepat melawannya dengan pertahanan yang kuat dari para prajurit musuh Anda.
Share this article :